Jumat, 23 November 2012

Benitez: "Harapan Yang Tinggi"


 
Rafael Benitez memulai pekerjaan barunya dengan rasa lapar yang lebih besar untuk meraih sukses, seperti yang ia katakan kepada media di hari pertamanya bekerja di Chelsea.

Sosok asal Spanyol ini memulai karir di sini hampir dua tahun setelah ia meninggalkan pekerjaan sebelumnya di Inter. Ia mengungkapkan bahwa ia telah sering ditawarkan oleh klub-klub di Eropa tetapi ia mencari kesempatan di klub di mana ia yakin bisa mengulangi kesuksesan meraih trofi, karena itulah ia menerima pekerjaan interim di Stamford Bridge hingga akhir musim.

"Ini adalah klub yang besar yang bisa membuat saya bertarung untuk memenangkan trofi," ujar Benitez.

"Ketika Anda memiliki kesempatan seperti ini, Anda harus mengambilnya. Saya akan mencoba menang sejak hari pertama. Dalam tujuh bulan, kami bisa memenangkan beberapa trofi dan saya yakin semua orang akan merasa senang."

"Di masa lalu, saya telah bermain melawan Chelsea, sebuah tim yang hebat, di semi-final Liga Champions dan jika saya seorang fans, saya ingin melihat manajer saya bertarung untuk tim saya, mencoba memenangkan setiap pertandingan dan melakukan hampir segalanya, jadi saya tidak melihat bahwa saya kurang menghormati bagi fans Chelsea. Hal itu lebih karena seorang manajer ingin membela timnya melawan tim hebat lainnya. Saya yakin mereka akan melihat saya membela klub saya sekarang dengan cara seperti ketika saya membela Liverpool."

"Semoga fans akan sangat senang di akhir pertandingan hari Minggu nanti. Mereka sangat cerdas dan mereka akan mengatakan bahwa kita harus mendukung manajer kita karena itulah yang terbaik bagi tim ini, dan saya pikir mereka akan melakukannya."

"Saya telah berbicara terutama dengan (direktur teknik) Michael Emenalo dan ia telah mejelaskan apa yang klub inginkan dan harapkan. Ketika Anda telah memiliki pengalaman di level ini, sangat mudah untuk mengetahui apa yang diharapkan dari Anda, dan itu adalah memenangkan pertandingan, mencoba bermain bagus, dan memenangkan trofi."

"Saat bicara dengan Michael, ia tidak mengatakan saya harus begini dan begitu, ia mengatakan bahwa mereka mendukung saya karena mereka percaya pada saya, dan berpikir saya bisa bekerja dengan baik. Ia mengatakan kami memiliki tim yang bagus dan ia berpikir saya bisa bekerja dengan baik bersama pemain-pemain ini. Target utamanya adalah saya harus memenangi banyak pertandingan."

"Hari ini saya berbicara dengan para pemain dan segalanya baik-baik saja, ada semangat yang tinggi dan saya berbicara pada mereka mengenai ide-ide saya dan saya tidak melihat adanya masalah."

"Saya tahu semua orang akan berbicra soal Fernando Torres dan hari ini saya telah bicara dengannya seperti saya berbicara dengan pemain-pemain lainnya dan sikapnya bagus."

"Semua orang berbicara soal ia tidak bermain dengan baik dan saya juga merasakan hal yang sama karena saya menonton pertandingan dan sikapnya sangat jelek, dan hari ini ia sama dengan pemain-pemain lain."

"Para pemain telah berlatih dengan sangat baik dan saya yakin bahwa dengan sikap ini, mereka akan lebih baik lagi dan saya pikir bahwa bersama para pemain dan staf, kami bisa memenangi sesuatu yang penting bagi klub."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar